Pelayanan Pengaduan Pelanggan

No. SK: 208 Tahun 2022

  1. Pengaduan secara lisan maupun tertulis melalui media pengaduan yang telah disediakan

  1. Pengaduan pelanggan melalui scan code peace game
  2. Petugas menerima pengaduan
  3. Petugas mengkonfirmasi dan penyelesaian aduan
  4. Diselesaikan di tingkat Manajemen (jika perlu)
  5. Tanggapan pengaduan

Maksimal 3 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pengaduan Pelanggan

1. Petugas Pengamanan Komplain Pelanggan

2. Peace Gan Tamada (https://app1.rsud.bontangkota.go.id/mobile#/komplain)

3. SMS : 081 5454 00501
4.  Telp : 0548-22111 Ext.1134

5. Kotak Saran

6. Email : rsudbontang@yahoo.co.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store