Izin Lembaga Pelatihan dan Ketrampilan Swasta

  1. Pengantar dari Kelurahan/Kampung;
  2. Fotocopy KTP;
  3. Fotocopy Akta Pendirian;
  4. Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga;
  5. Fotocopy IMB;
  6. Fotocopy SITU;
  7. Rekomendasi dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
  8. Pas Photo ukuran 4 x 6 (2 lembar)
  9. Meterai 6.000 (2 lembar)
  10. Sertifikat Tenaga Pengajar

  1. Pengajuan berkas permohonan di loket pelayanan;
  2. Menunggu proses pemeriksaan berkas persyaratan dan proses penetapan SK/Izin;
  3. Pengambilan Surat Izin Lembaga Pelatihan dan Ketrampilan Swasta.

sejak diterimanya dokumen/berkas secara lengkap dan benar

Tidak dipungut biaya

Surat Izin Lembaga Pelatihan dan Ketrampilan Swasta Kab. Merauke

a. Sarana Pelayanan Pengaduan, Saran dan Masukan

  1. Unit Pelayanan Pengaduan dan Informasi;
  2. Ruang pengaduan di Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Layanan Jl. Brawijaya No. 25 Merauke Papua;
  3. E-mail : BMD-Merauke@yahoo.co.id; Tlp/Fax :(0971)3336960;
  4. Kotak Pengaduan/Saran;
  5. Media Surat;
  6. Website : merauke.hostingiix.net

b. Penanganan Pengaduan melalui media tersebut diatas akan ditindaklanjuti oleh tim pengaduandengan tahapan sebagai berikut :

  1. Cek administrasi;
  2. Cek Lapangan;
  3. Koordinasi internal/eksternal;
  4. Koodinasi instansi terkait.

c. Respon pengaduan 1 (satu) hari kerja sejak diterimanya pengaduan;

d. Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Lembaga Pelatihan dan Ketrampilan Swasta"