Humas / Pengaduan

  1. Formulir pengaduan baik secara lisan maupun tertulis
  2. Kartu Identitas / KTP

  1. Penanangan pengaduan masyarakat

Respon tanggapan kurang dari 5 menit maskimal 3 hari kerja, tergantung berat / ringannya pengaduan

Tidak ada

Pelayanan yang profesional dengan hasil memuaskan bagi pengadu di bagian pelayanan humas / pengaduan

Email                      : rsudbangkatengah@yahoo.com
Telp & Sms             : 0853 8388 4511
Kotak Saran
Petugas Informasi dan Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Humas / Pengaduan"