Pelayanan Humas/ Pengaduan

  1. 1. Pengaduan secara lisan maupun tertulis 2. Identitas resmi pengadu

  1. Pengadu menyampaikan pengaduannya secara lisan atau tertulis
  2. Staf informasi dan pengaduan menerima dan mencatat pengaduan.
  3. Ka.Unit Humas melakukan penelaahan awal.
  4. Pengaduan didistribusikan ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran pemeriksaan lebih lanjut.
  5. Penyampaian tanggapan kepada pengadu.

maksimal 7 hari kerja tergantung berat/ ringannya pengaduan

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masyarakat

Website : www.rsud.salatiga.go.id Email : rsud.salatiga@salatiga.go.id, rsud.salatiga@gmail.com Telephone : (0298) 324074 Faks : (0298) 321925 Petugas informasi dan pengaduan melalui Customer Service
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Humas/ Pengaduan"