Pelayanan Gigi dan Mulut

  1. Pasien umum : Telah mendaftar di Rekam Medis..
  2. Pasien Kerjasama (ASKES, JAMKESMAS, Pihak Ketiga) : Telah mendaftar di Loket Kerjasama.

  1. 1. Pasien masuk Rawat Jalan RSU Haji melalui informasi atau langsung ke Rekam Medik atau Loket Askes. 2. Setelah menyelesaikan prosedur di Rekam Medis atau Loket Askes, pasien menuju ruang tunggu masing-masing poliklinik tujuan. 3. Di klinik rawat jalan, pasien akan dipanggil sesuai nomor urut pendaftaran untuk selanjutnya diperiksa oleh dokter gigi, dilakukan tindakan, dan bila perlu diberi resep obat. 4. Jika pasien memerlukan pelayanan penunjang, maka pasien dikirim untuk mendapatkan pelayanan penunjang yang berupa pemeriksaan di Patologi Klinik, Patologi Anatomi, Radiologi. 5. Setelah pasien diperiksa di penunjang atau mendapat pelayanan, maka pasien kembali ke Poli Gigi. 6. Jika pasien memerlukan konsultasi ke Klinik lain maka pasien dikirim ke Klinik lain. 7. Apabila pasien memerlukan rawat inap maka pasien dikirim ke rawat inap. 8. Setelah selesai mendapat pelayanan di klinik rawat jalan, maka pasien membayar biaya pelayanan di Kasir Rawat Jalan kecuali pasien Askes/Kerjasama. 9. Pasien yang selesai menjalani rawat jalan dan pembayaran di Kasir, menuju ke Depo Farmasi untuk pengambilan obat kemudian pulang. Atau jika tidak mendapat resep obat maka bisa langsung pulang.

Pemberian pelayanan gigi dan mulut dalam satu minggu

Tarif persalinan pasien melahirkan normal, normal dengan penyulit, persalinan dengan tindakan operatif

1.Pelayanan Gigi Umum 2.Spesialis Orthodontia 3.Spesialis Periodontia 4.Spesialis Pedodontia 5.Spesialis Konservasi 6.Spesialis Prosthodontia

Pelayanan pengaduan melalui website rumah sakit rsuhaji@rsuhaji.jatimprov.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gigi dan Mulut"