Standar Pelayanan Koleksi Sirkulasi

  1. KTA
  2. Buku yang akan dikembalikan

  1. Pemustaka mengisi buku tamu di Komputer
  2. Pemustaka menelusuri koleksi di OPAC
  3. Pemustaka menelusuri koleksi di Rak Buku
  4. Pemustaka membawa Buku yang akan dipinjam/ Buku yang akan dikembalikan dan menunjukkan KTA ke Petugas layanan
  5. Petugas memproses peminjaman/pengembalian
  6. Buku yang dipinjam bisa untuk di bawa pulang dan Buku yang dikembalikan ditaruh di Rak oleh Petugas

1. Pemustaka masuk di ruang koleksi sirkulasi (2 menit)
2. Pemustaka mengisi buku tamu di Kompuetr (2 menit)
3. Pemustaka menelusuri Koleksi di OPAC (5 menit)
4. Pemustaka menelusuri koleksi di Rak Buku (5 menit)
5. Pemustaka membawa buku dan KTA ke Petugas (1 menit)
6. Pemustaka memproses Peminjaman/Pengembalian (5 menit)
7. Pemustaka membawa buku yang dipinjam, sedangkan buku yang dikembalikan ditaruh di Rak oleh Petugas (5 menit)

 

Tidak dipungut biaya

Layanan Peminjaman Buku dan pengembalian Buku

1. Petugas Pelayanan
2. Call Center (0334) 889308-892600
3. Email: perpusiplumajang@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Koleksi Sirkulasi"