Pelayanan Kasir

  1. bukti pendaftaran/bukti pendaftaran dan persyaratan JKBS yang sudah dicap lengkap/bukti tindakan/Surat elegibilitas peserta (SEP)/bukti tindakan/persyaratan JKJB dengan KTP dan KK Bangka Tengah/Lembar resep/CPO/Persyaratan jaminan

  1. Keluarga/penanggungjawab pasien menyerahkan CPO dan persyaratan jaminan > Menunggu panggilan > Pengecekan biling oleh petugas > Penyelesaian administrasi > Menyerahkan bukti penyelesaian administrasi ke petugas ruangan

5

Tidak dipungut biaya

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"