Sektor Pariwisata

  1. Menyesuaikan dengan Permenparekraf No. 4 tahun 2021

  1. Akses via OSS.GO.ID

1 (satu) Hari Kerja

Berdasarkan sistem oss.go.id

Tidak dipungut biaya

NIB

1. Menempatkan Petugas khusus Informasi dan Pengaduan di Loket Informasi dan Pengaduan pada Kantor Pelayanan DPMPT Kota Balikpapan

2. Melalui Kotak Kritik dan Saran

3. Melalui SMS Ke Nomor 0815-4500-0010 / 0815-4500-0012 / 0815-4500-0013

4. Melalui Telepon dan Faximili di Nomor (0542) 8512-311

5. Melalui Email di : dpmpt.bpp@gmail.com

6. Melalui Buku Tamu dan Kuisioner di Website investasi.balikpapan.go.id

7. Melalui Facebook DPMPT yaitu dpmpt bpp

8. Melalui Instagram DPMPT yaitu dpmpt_bpp

9. Melaksanakan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

10. Nomor Pengaduan Pemerintah Kota (SITANGGAP) : 08115440542

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store