Layanan Informasi

  1. Tidak ada persyaratan

  1. Petugas menerima pengunjung atau pelanggan atau keluarga pasien yang datang dengan ramah, senyum dan sopan.
  2. Sampaikan “Selamat pagi / siang / sore / malam”
  3. Petugas menanyakan kepada pengunjung atau keluarga pasien “Ada yang bisa kami bantu Bapak/Ibu?”
  4. Untuk pasien rawat inap : a. Pengunjung atau keluarga pasien menanyakan tentang pasien yang akan dibesuk. b. Petugas mempersilahkan pengunjung atau keluarga pasien duduk dan menunggu, kemudian menanyakan nama dan alamat pasien sementara petugas melihat di billing sistem daftar nama pasien rawat inap. c. Jika ada, petugas memberikan jawaban nama ruangan pasien tersebut kepada pengunjung atau keluarga pasien dan menunjukkan arah ruangan. d. Jika tidak ada di billing sistem, maka petugas berusaha menanyakan nama pasien ke ruangan-ruangan rawat inap melalui telepon.
  5. Petugas menawarkan bantuan kembali “Apakah masih ada yang bisa kami bantu Bapak/Ibu?”
  6. Jika tidak, petugas menyampaikan salam penutup “Selamat pagi / siang / sore / malam”.

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pengunjung atau pelanggan atau keluarga pasien mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

  1. Kotak saran
  2. Telepon (0282 533010/535233)
  3. SMS (Hp 082136056036)
  4. Email (bludrsudcilacap@gmail.com)
  5. Website (rsud.cilacapkab.go.id)
  6. Secara langsung
  7. Facebook (www.facebook.com/wadirrsudcilacap)
  8. Instagram (rsudcilacap)
  9. Twitter (@RSUD_cilacap)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store