No. SK: 000.8.3.2/37 Tahun 2023
Tidak dipungut biaya
Surat Pengantar Kartu Keluarga (KK)
1. Pengaduan tidak langsung :
a. Telepon : (0285) 436364
b. Email : kelurahanmedono@gmail.com
c. SP4N Lapor : www.lapor.go.id d.
Pejabat : Dyah Ayu Ermawati, SKM Pengaduan : 085727072701
2. Pengaduan langsung :
a. Pemohon datang ke Kantor Kelurahan;
b. Pemohon menyampaikan pengaduan secara langsung kepada petugas
pengelola pengaduan;
c. Petugas merespon pengaduan dari pemohon sampai mendapatkan solusi;
d. Apabila petugas tidak dapat menyelesaikan aduan/ masalah, maka
pengaduan diteruskan ke Pejabat Yang Berwenang dan/atau Lurah;
e. Pejabat Yang Berwenang dan/atau Lurah menyelesaikan permasalahan
sampai tuntas dan mendapatkan solusi;
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store