Pengesahan Surat Keterangan Penghentian Pembayaran (SKPP)

  1. a. Surat Pengantar Penyampaian Pengesahan SKPP beserta Penonaktifan Data Supplier;
  2. b. SKPP Pegawai Pindah 4 rangkap;
  3. c. SKPP Pegawai Pensiun 5 rangkap;
  4. d. Copy Surat Keputusan (SK) Pindah/Pensiun/Pemberhentian sebagai PNS
  5. e.   Surat Permintaan Penonaktifan Site Bank Supplier;
  6. f.   Laporan Informasi Suplier Pegawai.

  1. Satuan Kerja mengajukan SKPP dalam rangkap 3 (tiga) beserta dokumen pendukung dari Satker (termasuk Surat Permintaan Penonaktifan Site Bank Supplier dari Satker) melalui loket persuratan KPPN.
  2. Petugas loket akan memeriksa kelengkapan berkas. Jika terdapat kekurangan atau kesalahan, maka berkas dikembalikan.
  3. Apabila berkas sudah benar, akan diberi nomor agenda dan meneruskan kepada Kepala KPPN untuk mendapatkan disposisi
  4. Berkas SKPP diteruskan kepada Seksi PDMS untuk dilakukan pemeriksaan berkas, penonaktifan data GPP dan supplier. Apabila data tidak benar/lengkap, maka SKPP dikembalikan kepada Satuan Kerja
  5. Apabila SKPP telah benar dan lengkap, SKPP ditandatangani oleh Kepala Seksi PDMS, dan dibuatkan surat pengantar untuk dikirimkan sesuai kebutuhan.

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Pengantar SKPP/ Surat Pengembalian SKPP

  1. www.kppnliwa.org/pengaduan-online/
  2. pengaduan.kppnliwa@gmail.com
  3. Nomor WA Kepala KPPN Liwa: 0812 7226 6548
  4. Kotak Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store