Menyampaikan Pengaduan melalui berbagai media yang disediakan baik itu secara lansung tatap muka ataupun melalui HP/Wa, Email maupun kotak saran
Menerima dan melakukan verifikasi data pemohon pengaduan
Memverfikasi alternartif solusi atau tindak lanjut dan menyampaikannya ke pejabat yang bersangkutan
Memutuskan alternatif solusi permasalahan atau tindak lanjut dan memyampaikannya kepada pejabat yang bersangkutan
Menyampaikan jawaban/tindak lanjut ke pengaduan untuk mengarsipkannya.
Menerima jawaban atas pengaduan yang diberikan
1. Berkas Pemohon ( 45 menit )
gratissss tanpa biaya......
Pelayanan Pengaduan
Kantor camat Mersam Jl.Jmabi-Bungo atau dilayanan SP4N
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.