Pemanfaatan Data Agreat Kependudukan

  1. Surat
  2. Agenda
  3. Lembar disposisi
  4. Komputer

  1. Surat masuk kemudian Kepala Dinas memberi disposisi ke Bidang PIAK ( untuk pemanfaatan data dan memberikan petunjuk pada kabid )
  2. Kepala Bidang memberi disposisi kepada kasi
  3. Kasi memberi hak akses / otoritas kepada operator
  4. Operator baru membuka data warehouse serta melaporkan kepada Kasi
  5. Kasi memeriksa data dan melaporkan kepada Kabid
  6. Kabid menerima data dan melaporkan ke Kepala Dinas
  7. Kepala Dinas menandatangani data dan memberi petunjuk kepada Kepala Bidang
  8. Kepala Bidang kemudian menggandakan, mengarsipkan dan operan mengirimkan kepada pengguna

1. Menerima surat izin pemanfaatan data dan memberikan petunjuk kepada Kabid  5 menit
2.Menerima surat izin pemanfaatan data dan memberikan petunjuk kepada Kasi 
5 menit
3. Menerima dan memberikan hak akses/otoritas kepada operator 10 menit
4. 
Menerima dan membuka datawarehouse, serta melaporkan kepada Kasi 60 menit
5. 
Memeriksa data yang akan diberikan serta melaporkan kepada Kabid 15 menit
6. 
Menerima data dan melaporkan kepada Kepala Dinas 5 menit
7. 
Menerima, menandatangani data dan memberi petunjuk kepada JFU 5 menit
8. Menerima, menggandakan, mengarsipkan dan mengirimkan kepada pengguna 20 menit




 

Gratis

Data Agregat

  • Masyarakat yang mengadukan pelayanan di Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara dapat melalui Telepon, Sms Center,  Aplikasi Lapor,  email atau melalui kontak yang disedikan langsung didinas kependudukan dan pencatatan sipil
  • pengaduan kemudian diverifikasi dan didokumentasi di buku log pengaduan
  • pemberitahuan keluan kepada bagian yang diadukan
  • untuk pengaduan yang keluahanya ringan bisa langsung diselesaikan sedangkan
  • untuk pengaduan yang berat dilakukan investigasi dan analisis terlebih dahulu atau di bahas dalam rapat.
  • Tindak lanjut dari pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemanfaatan Data Agreat Kependudukan"