Jenis Pelayanan Penanganan Pengaduan Pelayanan di Masyarakat

  1. 2.1. Nama dan alamat pemohon;
  2. 2.2. Foto copy Identitas pemohon (KTP-el);
  3. 2.3. Dokumen pengaduan (surat, email/media, lisan).

  1. 3.1. Pemohon datang ke Kantor Kecamatan Kedopok dengan membawa berkas lengkap yang dimasukkan ke dalam map dan diberi identitas;
  2. 3.2. Petugas meneliti kelengkapan berkas pengaduan pelayanan masyarakat dari pemohon;
  3. 3.3. Petugas membuat dan memberikan tanda terima pengambilan pengaduan;
  4. 3.4. Petugas mencatat pada buku pengaduan dan menyerahkan berkas pengaduan kepada Kasi Pelayanan;
  5. 3.5. Petugas mempelajari pengaduan tersebut dan menelaah hal-hal yang dilaporkan masyarakat atau publik tersebut dan menyerahkan berkas kepada Sekretaris Kecamatan;
  6. 3.6. Petugas menyerahkan berkas ke Camat untuk menindaklanjuti bilamana perlu dengan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak/pejabat terkait dan memberikan jawaban terhadap pengaduan masyarakat atau/publik tersebut, baik secara langsung, surat, e-mail, telepon, sms, dll;
  7. 3.7. Petugas meregister naskah jawaban pengaduan pelayanan masyarakat;
  8. 3.8. Petugas menyerahkan kepada pemohon pengaduan pelayanan masyarakat sesuai dengan tanda terima;
  9. 3.9. Petugas mengarsip dan menyimpan semua berkas naskah jawaban pengaduan pelayanan masyarakat ke dalam odner.

1 (Satu) hari bila pejabat ada ditempat

Tidak dipungut biaya (Gratis)

Sesuai pengaduan (kepuasan layanan)

  • engaduan dapat dilakukan secara tertulis melalui surat ditujukan kepada Kantor Kecamatan Kedopok dengan alamat Jalan Mastrip No. 200 Kedopok Kota Probolinggo;
  • Pengaduan, saran dan dimasukan kecara langsung via ;
  • Telepon (0335) 4430348 / 082319235435.
  • Email : kec.kedopok@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis Pelayanan Penanganan Pengaduan Pelayanan di Masyarakat"