Pelayanan Informasi Kepegawaian

  1. 1. Surat Pengantar dari OPD yang bersangkutan 2. Membawa media simpan (flash disk) jika ingin copy data 3. Menyertakan alamat email jika copy dokumen softcopy dikirim ke alamat email yang bersangkutan

  1. 1. Pemohon membuat surat resmi yang ditujukan kepada Kepala BKPSDM 2. Pengadministrasi surat mendokumentasikan Surat masuk ke Aplikasi Manajemen Arsip lalu diteruskan ke Kepala BKPSDM 3. Kepala BKPSDM membuat Disposisi Surat ke Kepala Bidang Formasi dan Mutasi BKPSDM 4. Surat diteruskan ke Sub Bidang Formasi dan Informasi Kepegawaian Kasubbid Formasi dan Informasi Kepegawaian menugaskan Pranata 5. Komputer untuk menyiapkan data sesuai dengan permintaan lalu hasil data yang diperoleh disajikan dalam bentuk softcopy atau hardcopy.

120 menit  bila data yang diminta ada

Gratis

Data / Informasi Kepegawaian

Pengaduan dapat dilakukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Probolinggo cq. Sub Bidang Formasi dan Informasi Kepegawaian. Jl. Mastrip No. 120 Tlp. (0335) 425077 – Fax (0335) 437 004.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Informasi Kepegawaian"