Pengaduan Masyarakat

  1. Saran-saran,pengaduan,SMS

  1. Masyarakat datang ke Bagian Pengaduan kemudian ke Kasi pemerintahan

Masalah selesai, masalah bisa diselesaikan satu hari kemudian masyarakat pulang.
Masalah belum selesai, apabila masalah tidak bisa diselesaikan satu hari, dikoordinasikan kepada Camat, masyarakat diperkenakan kembali maksimal 2 hari

Tidak dipungut biaya

Sesuai pengaduan (kepuasan layanan)

Pengaduan dilaporkan ke Bagian Organisasi melalui kotak saran,quisioner,SMS,telepon call center pelayanan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Masyarakat"