Pelayanan Penyiapan Sambutan Kepala Daerah

  1. Surat permohonan tertulis (berisi nama dan jadwal kegiatan) ditujukan ke Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Probolinggo
  2. Surat Permohonan disertai pointer sambutan yang akan disampaikan, jika Permohonan Sambutan Baru
  3. Surat Permohonan dilampiri dengan salinan cetak (hardcopy) dan salinan digital (softcopy), jika Permohonan Revisi Sambutan
  4. Surat permohonan dikirim paling lambat sehari sebelum kegiatan

  1. Organisasi Perangkat Daerah/pemohon yang membutuhkan pelayanan penyiapan sambutan Kepala Daerah mengirimkan surat permohonan kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kota Probolinggo (berlaku juga untuk revisi sambutan);
  2. Kepala Bagian Humas dan Protokol mendisposisikan surat permohonan kepada Kepala Sub Bagian Komunikasi Kepala Daerah untuk dicek kembali kebenaran dan kelengkapan permohonan;
  3. Kepala Sub Bagian Komunikasi Kepala Daerah mengecek kembali kebenaran data permohonan dan mendisposisikan surat permohonan kepada staf Pelaksana untuk diproses;
  4. Setelah selesai, sambutan dikirim oleh pelaksana administrasi ke ajudan wali kota dan dilampiri oleh buku register tanda terima sambutan;
  5. File Sambutan (softcopy) yang telah selesai juga dikirim ke Organisasi Perangkat Daerah/pemohon.

    1. Waktu penyelesaian pembuatan 1 (satu) buah sambutan maksimal 1 hari;
    2. Waktu penyelesaian revisi 1 (satu) buah sambutan, maksimal 3 jam;

Tidak dipungut biaya (gratis)
 

Sambutan Kepala Daerah (dalam bentuk hard copy dan softcopy)

  1. Pengaduan dapat dilakukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Probolinggo Jl. Panglima Sudirman No.19;
  2. Pengaduan, saran dan masukan secara langsung via:
  • Telepon (0335) 436103;
  • Fax (0335) 421540;
  • Email : humaskotaprob@gmail.com
  • Website : www.humasprotokol.probolinggokota.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penyiapan Sambutan Kepala Daerah"