Informasi Pelayanan

  1. Format Pengisian Keperluan
  2. Identitas Pribadi Pemohon Informasi
  3. Surat Tugas Organisasi/Kartu Anggota
  4. Pengisian Buku Tamu
  5. Menyatakan Maksud dan Tujuan

  1. Prosedur proses penyelesaian pelayanan
    • Pemohon Menuju Ke Receptionist dengan menyerahkan Identitas serta mengisi blanko
    • Pemohon Menunggu Di Ruang Tunggu
    • Petugas Receptionist Menghubungi Pejabat yang dimaksud
    • Pejabat yang dimaksud menuju Pers Room
    • Petugas Receptionist mengantar pemohon ke Pers Room dan melakukan pertemuan di Pers Room
  2. Prosedur pengajuan pelayanan yang harus diikuti oleh setiap pemohon
    • Pemohon mengisi blanko yang disediakan
    • Pemohon mengisi buku tamu
    • Pemohon memperlihatkan Identitas

Waktu pelayanan adalah 1 hari

Gratis

Informasi yang akurat dan akuntable

  • Menyediakan Kotak Pengaduan
  • Mencantumkan Contact Person di Pers Room
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Informasi Pelayanan"