Layanan Aspirasi dan Solusi di LPPL Radio Suara Madiun

  1. Pendengar menelpon / datang langsung untuk menyampaikan aspirasi / saran / kritik tentang Kota Madiun

  1. Penyiar Radio menyiarkan informasi tentang Pemkot Madiun
  2. Masyarakat menanggapi dengan menyampaikan pertanyaan / saran / kritik
  3. Penyiar Mencatat pertanyaan / saran / kritik
  4. Konfirmasi jawaban dengan Petugas penghubung OPD
  5. Menyampaikan jawaban dari OPD ke masyarakat / pendengar

1 Jam

Tidak dipungut biaya

Informasi tentang Pemerintah Kota Madiun

  1. Melalui Radio Suara Madiun (datang langsung)
  2. Melalui telepon: (0351) 461817 dan SMS di 081566451817
  3. Melalui Email.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Aspirasi dan Solusi di LPPL Radio Suara Madiun"