Standar Pelayanan Ambulans

No. SK: 440-401.103.5/011/II/2023

  1. KTP
  2. BPJS/KIS
  3. Surat Rujukan

  1. 1. Pasien datang ke puskesmas atau pasien menghubungi petugas 2. Pasien di anamnesa oleh perawat 3. Pasien diperiksa oleh dokter
  2. 4. Pasien di berikan surat rujukan 5. Pasien diantar ke Fasilitas kesehatan /RS yang dituju

Pelayanan ambulans di Puskesmas Ngegong untuk no 1 – 3 dalam waktu 30 menit

untuk umum sesuai Perwal Kota Madiun Nomor 77 Tahun 2022

1. Dalam Kota jasa sarana : 40.000

2. Jasa Pelayanan

a. Sopir : 30.000

b. Pembantu Sopir : -

c. Dokter : 50.000

d. Perawat : 30.000

Gratis untuk masyarakat Kota Madiun

Pasien/Warga mendapatkan pelayanan ambulans menuju Fasilitas kesehatan.

1.    Telp            : 0351- 462272

2.    WA              : 08123543781

3.    FB               : UPTD Puskesmas Ngegong

4.    Instagram  : puskesmas_ngegong

5.    Email          : puskesmasngegong@gmail.com

6.    Kotak keluhan dan saran

7.   R uang Pengaduan Puskesmas Ngegong
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIST-BrO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Ambulans"