Standar Pelayanan Farmasi

No. SK: 440-401.103.5/011/II/2023

  1. Blangko permintaan konsultasi gizi dari Poli Umum/ Poli KIA KB (Rujukan Internal)
  2. Rekam medis Manual
  3. Rekam medis elektronik (Sikda)

  1. 1. Resep pasien masuk ke sistem pelayanan farmasi secara elektronik (SIKDA) sesuai antrian. 2. Pasien / keluarga menunggu di ruang tunggu farmasi. 3. Petugas farmasi menyiapkan obat sesuai resep dokter. 4. Petugas farmasi memberikan obat kepada pasien serta memberikan informasi tentang cara pemakaian dan penyimpanan obat. 5. Pasien/Keluarga pulang.

Obat jadi: ±  15  Menit

Obat Racikan : ±  30 Menit

Pelayanan resep obat jadi (per lembar) Rp 10.000
Sesuai Peraturan Walikota Madiun No. 77 Tahun 2022 tentang Tarif Pelayanan BLUD Puskesmas.

Pasien Mendapatkan obat sesuai dengan resep dokter

1.      Telp          : 0351- 462272

2.      WA           : 08123543781

3.      FB            : UPTD Puskesmas Ngegong

4.      Instagram : puskesmas_ngegong

5.      Email        : puskesmasngegong@gmail.com

6.      Kotak keluhan dan saran

7.    R uang Pengaduan Puskesmas Ngegong
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIST-BrO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Farmasi"