Standar Pelayanan Pemeriksaan Umum

No. SK: 440-401.103.5/011/II/2023

  1. Rekam medis Manual
  2. Rekam medis elektronik (Sikda)
  3. Rujukan Anak Sekolah

  1. Pasien dipanggil sesuai nomor antrian poli Dilakukan anamnesa pemeriksaan fisik oleh perawat. Konsultasi ke dokter
  2. Jika diperlukan pasien dirujuk ke laboratorium/ klinik gizi/ klinik sanitasi/ selanjutnya kembali ke dokter Pemberian resep obat oleh dokter Pengambilan resep ke apotek
  3. Dirujuk ke PPK Tk.II/RS bila diperlukan

Pelayanan Pemeriksaan Umum di Puskesmas Ngegong selama 5-10 menit

1. Pelayanan rawat jalan dipuskesmas/pustu (Ruang pemeriksaan Umum, Ruang Pemeriksaan Gigi), penentuan diagnosis dan pemberian obat pada setiap kunjungan Rp.15.000

2.    Pelayanan Rawat jalan Rp. 10.000

3.    Surat Keterangan Sehat Rp. 15.000

4.    Pemeriksaan (Tes) Buta Warna Rp. 15.000

Sesuai Peraturan Walikota Madiun No. 77 Tahun 2022 tentang Tarif Pelayanan BLUD Puskesmas.

KIS / ASKES diman PPK 1 nya Puskesmas Ngegong     : gratis

1.Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang penyakit 2.Mendapatkan tindakan yang diperlukan 3.Mendapatkan resep obat oleh dokter sesuaidiagnosa 4.Mendapatkan Surat Sakit apabila diperlukan 5.Mendapat Surat Sehat apabila meminta keterangan sehat 6.Mendapatkan rujukan apabila diperlukan

1.    Telp            ; 0351- 462272

2.    WA            : 08123543781

3.    FB            : UPTD Puskesmas Ngegong

4.    Instagram : puskesmas_ngegong

5.    Email        : puskesmasngegong@gmail.com

6.    Kotak keluhan dan saran

7.    Ruang Pengaduan Puskesmas Ngegong

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIST-BrO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemeriksaan Umum"