Penerimaan Pengaduan dengan cara datang sendiri penjangkauan dan rujukan 1 Hari
Melakukan screening / wawancara tentang penyebab permasalahan dan akibatnya selama 2 s/d 3 Jam
Melihat Status Kasus yang terjadi tentang KDRT atau kekerasan lainnya selama 1 Jam
Melakukan assesment kebutuhan korban dengan iventarisasi dan penyaringan dan penyebab kebutuhan korban selama 2 Jam
Dibuatkan inform consent atau kesepakatan tertulis dan legal secara hukum mengenai status penyebab masalah selama 1 Jam
Memberikan rekomendasi pelayanan berupa medis, phsycosocial, hukum dan reintegrasi selama 30 Menit
Melakukan rujukan apabila dibutuhkan di Rumah Aman dan bisa juga kembali ke keluarga selama 2 Minggu (2 x 24 Jam)
Melalukan pencatatan dan pelaporan selama 30 Menit
Tidak dipungut biaya
Laporan penanganan pengaduan
Phone : 0333 425001
Email : ppkbbwi@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store