Embarkasi Penumpang Ke Atas Kapal
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Pemeriksaan kesesuaian tiket dengan identitas penumpang yang tertera pada KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga)

Mekanisme Pembayaran Tiket Atas Pemesanan Tiket
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Layanan Payment Point/ Pembayaran atas kode pembayaran tiket kapal PELNI

Layanan Kelas Ekonomi (Non Seat)
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Penumpang tidak mendapatkan seat, tetapi dapat menempati area non seat (hall dan lorong kapal)

Layanan Kelas Ekonomi
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Penumpang mendapatkan seat sesuai dengan nomor seat yang tertera pada tiket

Layanan Kamar Kelas 2A dan 2B
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Penumpang dapat menikmati fasilitas kamar kelas sesuai dengan jenis kelas yaitu kamar kelas tipe 2A dan 2B

Layanan Kamar Kelas 1A dan 1B
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Penumpang dapat menikmati fasilitas kamar kelas sesuai dengan jenis kelas yaitu kamar kelas tipe 1A dan 1B

Layanan Pengaduan Pelanggan Melalui Pelni 162
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Pemberian informasi kepada pelanggan, reservasi tiket, penanganan keluhan pelanggan dan saran dari pelanggan

Penitipan Barang di Safety Box
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Penitipan barang di atas kapal yang disimpan di safety box

Layanan Debarkasi Penumpang
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Pemeriksaan kesesuaian tiket dengan identitas penumpang yang tertera pada KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga)

Embarkasi Penumpang di Atas Kapal
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Embarkasi penumpang menuju seat-nya masing - masing sesuai yang tertera pada tiket

Fasilitas Hiburan TV Channel di Atas Kapal
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Hiburan TV Channel kepada penumpang di seluruh tipe Kapal

Layanan Barang Bawaan/Overbagasi
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)

Penjualan tiket kelebihan bagasi (Over Bagasi)