Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang

Jl. Khatib Sulaiman No. 86 A Kel. Ulak Karang Selatan Kec. Padang Utara Kota Padang Sumatera Barat 25134 075134684
BWS Sumatera V Padang https://sda.pu.go.id/balai/bwssumatera5/


IPP - SKM -

Layanan Permintaaan Data dan Informasi

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • 1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk, Paspor atau identitas lain yang sah yang dapat membuktikan Pemohon adalah Warga Negara Indonesia; atau
  • 2. Fotokopi lembar pertama dan lembar terakhir Anggaran dasar yang telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dan telah tercatat di Berita Negara Republik Indonesia (dalam hal Pemohon adalah Badan Hukum); atau
  • 3. Surat kuasa dan fotokopi Kartu Tanda Penduduk pemberi kuasa dalam hal Pemohon mewakili kelompok orang; atau
  • 4. Dalam hal Pemohon didampingi atau diwakili oleh kuasa, Permohonan harus disertai dengan surat kuasa.

  • 1. Mengisi formulir permohonan informasi publik dan mengirim ke Unit Pelayanan Informasi
  • Menerima permohonan informasi melalui fax, pos, email, tatap muka. Petugas juga mengarahkan Pemohon terlebih dahulu membuka website
  • Memverifikasi kelengkapan administrasi pemohon yaitu salinan bukti identitas diri dan kesesuaian isi formulir dengan identitas diri
  • Melaksanakan proses verifikasi apakah informasi yang diminta termasuk terbuka atau dikecualikan
  • Keputusan permohonan diterima atau ditolak
  • Melakukan komunikasi dengan Tim Pendukung
  • Menyiapkan informasi publik yang diminta tim sekretariat
  • Menerima dan verifikasi data
  • Membuat pemberitahuan kepada pemohon untuk pengambilan informasi
  • Permintaan Informasi Ditolak
  • Menerima Informasi Publik
10 Hari kerja

Tidak dipungut biaya
  • Data dan Informasi Publik
  • Pelayanan pengaduan diterima oleh Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

    1. Secara langsung (on the spot) di kantor BWS Sumatera V Padang, melalui kotak saran dan pengaduan atau ruang khusus konsultasi dan pengaduan yang disediakan pada ruang lobi pelayanan publik.
    2. Secara online dapat dilakukan dengan mengisi formulir pada https://eppid.pu.go.id/
    3. Melalui nomor layanan informasi dan pengaduan di 081112000775

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Layanan Permintaaan Data dan Informasi"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Sukses Pacu 42 UKM Ekspor

    SAMARINDA – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Provinsi Kaltim memiliki tanggung jawab untuk membantu mewujudkan visi Kaltim Berdaulat, khususnya misi kedua yakni Berdaulat dalam pemberdayaan ekonomi wilayah dan ekonomi kera

    05/10/2022

    HAKIM PA PROBOLINGGO MENJADI PEMATERI INTI DALAM AGENDA KULIAH TAMU STAIM PROBOLINGGO

    Bertempat di Aula Utama, Hakim PA Probolinggo, Bapak YM. Mulyadi, S.H.I., M.H.I., menjadi pemateri inti dalam acara Kuliah Tamu STAI Muhammadiyah (STAIM) Probolinggo pada Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB.

    05/10/2022

    Tancap Gas! Tindak Lanjuti Kerjasama Badilag dan BSI, Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Bersinergi dengan Pimpinan BSI Cabang Kota Magelang Percepat Realisasi Layanan Terpadu

    Tancap Gas! Tindak Lanjuti Kerjasama Badilag dan BSI, Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Bersinergi dengan Pimpinan BSI Cabang Kota Magelang Percepat Realisasi Layanan Terpadu

    05/10/2022
    Lihat Lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Permintaaan Data dan Informasi"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei