Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang

Jl. Khatib Sulaiman No. 86 A Kel. Ulak Karang Selatan Kec. Padang Utara Kota Padang Sumatera Barat 25134 075134684
BWS Sumatera V Padang https://sda.pu.go.id/balai/bwssumatera5/


IPP - SKM -

Layanan Pengaduan Masyarakat

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • 1. Membawa KTP dan Dokumen Pendukung lainnya

  • 1. Sampaikan laporan pengaduan melalui email : bws_sumatera5@yahoo.com atau melalui website http://sda.pu.go.id/balai/bwssumatera5/lapor/
  • 2. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  • 3. Lampirkan bukti pendukung dan sertakan laporan identitas pelapor
  • 4. Uraikan pokok permasalahan secara jelas, lengkap, dan kronologis
  • 5. Penelaahan awal oleh Koordinator Pengaduan
  • 6. Selanjutnya disampaikan kepada Bidang terkait laporan
  • 7. Balasan Tanggapan Pengaduan
Tidak dipungut biaya
  • TINDAK LANJUT PENGADUAN
  • Pelayanan pengaduan diterima oleh Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

    1. Secara langsung (on the spot) di kantor BWS Sumatera V Padang, melalui kotak saran dan pengaduan atau ruang khusus konsultasi dan pengaduan yang disediakan pada ruang lobi pelayanan publik.
    2. Secara online dapat dilakukan dengan mengisi formulir pada lapor.go.id, pengaduan.pu.go.id, atau formulir laporan online yang disediakan di website BWS Sumatera V Padang (http://sda.pu.go.id/balai/bwssumatera5/lapor/.
    3. Melalui nomor layanan informasi dan pengaduan di 081 112000775. Penanganan pengaduan dilakukan oleh Tim Penanganan Pengaduan, yang bertugas untuk melaporkan adanya pengaduan secara berkala (trwiulan/3 bulan sekali), kemudian memantau dan mengevaluasi serta menindaklanjuti rekomendasi perbaikan berdasarkan hasil evaluasi yang telah dilakukan.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan Masyarakat"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Sukses Pacu 42 UKM Ekspor

    SAMARINDA – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Provinsi Kaltim memiliki tanggung jawab untuk membantu mewujudkan visi Kaltim Berdaulat, khususnya misi kedua yakni Berdaulat dalam pemberdayaan ekonomi wilayah dan ekonomi kera

    05/10/2022

    HAKIM PA PROBOLINGGO MENJADI PEMATERI INTI DALAM AGENDA KULIAH TAMU STAIM PROBOLINGGO

    Bertempat di Aula Utama, Hakim PA Probolinggo, Bapak YM. Mulyadi, S.H.I., M.H.I., menjadi pemateri inti dalam acara Kuliah Tamu STAI Muhammadiyah (STAIM) Probolinggo pada Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB.

    05/10/2022

    Tancap Gas! Tindak Lanjuti Kerjasama Badilag dan BSI, Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Bersinergi dengan Pimpinan BSI Cabang Kota Magelang Percepat Realisasi Layanan Terpadu

    Tancap Gas! Tindak Lanjuti Kerjasama Badilag dan BSI, Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Bersinergi dengan Pimpinan BSI Cabang Kota Magelang Percepat Realisasi Layanan Terpadu

    05/10/2022
    Lihat Lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan Masyarakat"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei