Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

JL. Tunjungan no. 1 - 3 (60275) lantai 3 Gedung Ex-SIOLA Mal Pelayanan Publik 60275 03199001785
DPMPTSP Kota Surabaya dpm-ptsp.surabaya.go.id


IPP A- SKM 80.26

Andalalin

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK : 570/1233/436.7.15/2022

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bagi Penduduk Non Surabaya
  2. Copy Akta Pendirian Badan yang telah mendapatkan pengesahan dari Pejabat yang berwenang, apabila pemrakarsa adalah Badan (operasional)
  3. Surat Kuasa bermaterai cukup dari pemrakarsa apabila pengajuan permohonan dikuasakan kepada orang lain. Pemberian surat kuasa hanya diberikan kepada orang yang memiliki hubungan keluarga/saudara atau hubungan staf/bawahan/kerja dengan pemohon izin, yang dibuktikan dengan : 1. Foto copy Kartu Keluarga atau surat pernyataan bermaterai yang menyatakan bahwa yang bersangkutan memiliki hubungan keluarga/saudara, dalam hal kuasa diberikan kepada orang yang memiliki hubungan keluarga/saudara; atau 2. Surat keterangan bermaterai terkait status kepegawaian/surat penempatan kerja, dalam hal kuasa diberikan kepada orang yang memiliki hubungan staf/bawahan/kerja.
  4. Surat Keterangan Rencana Kota (SKRK) yang diterbitkan oleh Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang
  5. Gambar rencana/denah bangunan kegiatan dan/atau usaha dengan skala paling kecil 1 : 500 (file dengan extensi .dwg)
  6. Copy Sertifikat Kompetensi Penyusun Dokumen Andalalin sesuai ketentuan yang berlaku
  7. Gambar perencanaan pengaturan lalu lintas di lokasi dan jalan sekitar bangunan kegiatan dan/atau usaha yang diajukan
  8. Surat Pernyataan bermaterai dari Tenaga Ahli atau Kelompok Tenaga Ahli tentang penyusunan Gambar Perencanaan Pengaturan Lalu Lintas
  9. Foto terbaru lokasi kegiatan dan/atau dengan ketentuan Pemotretan diambil dari tampak depan, tampak samping kiri kanan dan tampak belakang yang menjelaskan kondisi atau gambaran lokasi yang dimohon

  1. Pemohon mengajukan permohonan izin sesuai persyaratan melalui website SSWALFA
  2. Petugas pelayanan PTSP memverifikasi secara administrasi dan selanjutnya disampaikan ke PD Teknis
  3. PD Teknis melakukan verifikasi berkas permohonan hingga terbit Persetujuan Teknis dan disampaikan lagi ke DPMPTSP.
  4. DPMPTSP akan memverifikasi akhir kesesuaian Persetujuan Teknis dan Konsep Rekom dan selanjutnya dilakukan penomeran, penandatanganan digital oleh Kepala Dinas hingga dilakukan pengarsipan.
  5. Rekom dinyatakan selesai dan bisa dicetak secara mandiri oleh pemohon
Tidak dipungut biaya

Dinas Perhubungan

Alamat : Jalan Dukuh Menanggal No.1 Surabaya Telp. (031) 8295335, 8295324 Psw. 10

Email / website : dis_perhubungan@surabaya.go.id


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Jl. Tunjungan No.1-3 Genteng (Ex-Gedung Siola Lt.3) Surabaya 60275

Alamat: Jl. Tunjungan No.1-3 Genteng (Ex-Gedung Siola Lt.3) Surabaya 60275

Email / website : dpm-ptsp@surabaya.go.id

Hotline : +6231 545-6290
Toll Free : +62-800-1404122
Email : mediacenter.surabaya.go.id
Instagram : @sapawarga
Twitter : @sapawarga
facebook fanpage : sapawargasby
Foto SK - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Dokumen SK - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
  1. 1231 LH-20220815151726.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1231/436.7.15/2022
  2. 1232 Disbudporpar-20220815154004.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1232/436.7.15/2022
  3. 1224 Dispendik-20220815154151.pdf | Tanggal SK: 07/03/2022 | Nomor SK: 570/1224/436.7.15/2022
  4. 1233 Dishub-20220815154628.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1233/436.7.15/2022
  5. 1234 SDABM-20220815154755.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1234/436.7.15/2022
  6. 1236 BPBD-20220815160511.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1236/436.7.15/2022
  7. 1237 DPKP-20220815160754.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1237/436.7.15/2022
  8. 1238 DPRKP-20220815160914.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1238/436.7.15/2022
  9. 1227 Dinsos-20220815161436.pdf | Tanggal SK: 07/03/2022 | Nomor SK: 570/1227/436.7.15/2022
  10. 1228 Dinkopdag-20220815161542.pdf | Tanggal SK: 07/03/2022 | Nomor SK: 570/1228/436.7.15/2022
  11. 1229 Disperinaker-20220815162556.pdf | Tanggal SK: 07/03/2022 | Nomor SK: 570/1229/436.7.15/2022
  12. 1225 Dispursip-20220815163845.pdf | Tanggal SK: 07/03/2022 | Nomor SK: 570/1225/436.7.15/2022
  13. 1226 Bakesbangpol-20220815164018.pdf | Tanggal SK: 07/03/2022 | Nomor SK: 570/1226/436.7.15/2022
  14. 1240 Dinkes-20220816075503.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1240/436.7.15/2022
  15. 1235 BPKAD-20220816075608.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1235/436.7.15/2022
  16. 1239 DPKP-20220818113222.pdf | Tanggal SK: 08/03/2022 | Nomor SK: 570/1239/436.7.15/2022
  17. SK PERIZINAN BERUSAHA-20220831145826.pdf | Tanggal SK: 03/08/2022 | Nomor SK: 570/1241/436.7.15/2022
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Andalalin"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Camat Buleleng Dampingi Pj Bupati Buleleng Dalam Penyaluran Sembako di 2 Kelurahan Wilayah Kecamatan Buleleng

Serangkaian HUT Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2022 di Kabupaten Buleleng, Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa menyalurkan bantuan sembako di 2 Kelurahan wilayah

01/12/2022

Selamat Hari Korpri ke-51

Pemerintah Kecamatan Buleleng mengucapkan Selamat Hari Korpri ke-51 Mari jadikan momentum ini untuk selalu menjadi abdi negara yang profesional dan berintegritas serta selalu melayani bangsa tercinta ini "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi un

01/12/2022

Rapat Antisipasi Terjadinya Bencana

Bertempat di Ruang rapat Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, Kepala Seksi Trantib dan Pol PP Kecamatan Buleleng Amin Rois,S.Hut Selasa (28/11), Seijin Camat Buleleng menghadiri dan mengikuti acara rapat Kesiapsiagaan Bencana yang diselenggarakan oleh BPBD

01/12/2022
Lihat Lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei