No. SK: 3574.035/BU/24 Tahun 2024
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit sejak pengguna layanan pada antrean sebelumnya selesai.
Jadwal Pelayanan :
Senin – Kamis : 08.00 – 15.30 WIB
Jumat : 08.00 – 16.00 WIB
2) Layanan dengan cara online
a. Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja
Konsultasi statistik akan ditutup secara otomatis oleh portal pst.bps.go.id jika pengguna layanan tidak merespon kembali selama 3 (tiga) hari kerja.Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi (data/metadata/klasifikasi) statistik
Pengaduan Langsung : Kotak saran dan pengaduan di PST
Website : https://pengaduan.bps.go.id
E-mail : pst3574@bps.go.id
SMS/WA : 085600003574Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store