Farmasi / Apotik

No. SK: SK/086/RSUD-HAS/2024

  1. Resep Obat

  • Pasien rawat jalan BPJS
    1. Pasien mendaftar ke TPP dengan membawa rujukan dari Faskes I
    2. Pasien menuju ke poliklinik yang dituju dan mendaparkan resep dari dokter
    3. Pasien membawa resep dan diserhkan ke petugas farmasi
    4. Petugas menyiapkan obat dan menyerahkan obat disertai pelayanan informasi kepada pasien
  • Pasien Umum
    1. Pasien mendaftar ke TPP untuk mendapatkan nomor rekam medis
    2. Pasien menuju ke poliklinik yang dituju dan mendaparkan resep dari dokter
    3. Pasien membawa resep dan diserhkan ke petugas farmasi
    4. Petugas membuatkan billing / nota ke kasir untuk pembayaran obat
    5. Petugas menyiapkan obat dan menyerahkan obat disertai pelayanan informasi kepada pasien
  • Pasien Rawat Inap
    1. Petugas datang ke farmasi dengan membawa resep dari ruangan rawat inap
    2. Petugas farmasi menyiapkan obat secara ODD/One Day Dose dan petugas farmasi mengantar obat ke ruang rawat inap dan serah terima kepada petugas rawat inap
  • Pasien Pulang Rawat Inap
    1. Keluarga pasien datang ke farmasi dengan membawa resep dan petugas melakukan pengkajian serta menyiapkan obat
    2. Petugas menyiapkan obat dan menyerahkan obat disertai pelayanan informasi kepada pasien

  1. Obat non racik 30 menit
  2. Obat racik 60 menit
  3. Pelayanan Apotik selama 24 jam setiap hari

  1. Pasien umum sesuai tarif Perda Kota Jambi
  2. Pasien BPJS dan Asuransi lain persyaratan lengkap gratis

Pelayanan resep obat rawat jalan, Pelayanan resep obat rawat inap, Pelayanan resep obat pulang rawat inap

  1. Telpon ruang farmasi 082179910200
  2. Email farmasi rdewi8202@gmail.com
  3. Instagram insalasifarmasirsud_has
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Farmasi / Apotik"