Perpustakaan

No. SK: 017/KBPS/3517/2024Tahun 2024

  • Layanan Offfline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kabupaten Jombang
    2. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  • Layanan Online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi perpustakaan online di https://perpustakaan.bps.go.id/

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kabupaten Jombang
    2. Pengguna layanan menemui petugas frontline
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
    4. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: Layanan Perpustakaan Tercetak Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak Pegguna Layanan bisa memperoleh pustaka softcopy menggunakan sarana scanner Pustaka dengan dibantu oleh petugas PST Layanan Perpustakaan Digital Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online
    5. Pengguna Layanan Pulang
  • Layanan online
    1. Pengguna layanan mengakses aplikasi perpustakaan online di https://perpustakaan.bps.go.id
    2. Pengguna layanan mencari pustaka secara mandiri

Pengguna layanan offline akan dilayani maksimal 5 menit setelah mengisi buku tamu elektronik

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF

Pengaduan Langsung: kotak saran & layanan pengaduan 

 Email : bps3517@bps.go.id 

Telpon : 08123434907 

Whatsapp : 08123434907
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

jombangkab.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"