Perpustakaan

No. SK: 36716.002.01/01/2023

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  3. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas di resepsionis untuk penggunaan loker
  4. Pengguna layanan menggunakan layanan pustaka (tercetak atau digital)
  5. Pengguna layanan melakukan pencarian judul publikasi melalui aplikasi PST
  6. Pengguna layanan mengisi form permintaan softcopy publikasi digital pada aplikasi PST

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit setelah mengisi buku tamu.

Tidak dipungut biaya

Pustaka hardcopy dan softcopy berwatermark

1. Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kota Tangerang 

2. Website : https://webapps.bps.go.id/pengaduan/wbs 

3. E-mail : pst3671@bps.go.id 

4. WhatsApp (Chat) : 0852-1893-7148


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"