Pelayanan Ruang SKD

No. SK: 800/3174-24/PKR

  1. Nomor antrian ruang SKD
  2. Karcis pembayaran

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian ruang SKD
  2. Petugas melakukan identifikasi pasien, anamnesa, pemeriksaan vital sign, tinggi dan berat badan pasien
  3. Petugas melakukan pencatatan identitas pasien, hasil anamnesa dan pemeriksaan pasien di register ruang pelayanan
  4. Petugas mengarahkan pasien dengan rujukan internal (laboratorium/ ruang lain) sesuai kebutuhan pasien
  5. Petugas menentukan diagnosis (kriteria sehat atau tidak)
  6. Petugas melakukan tatalaksana sesuai kebutuhan. Dapat diberikan rujukan internal ke ruangan lain atau resep obat.
  7. Petugas membuat dan mencetak surat SKD
  8. Petugas menyerahkan surat SKD dan mengarahkan pasien ke ruang tata usaha
  9. Petugas memberikan stempel dan nomor surat

10 menit – 15 menit

Semua pasien dikenakan biaya:

1.      KIR Kesehatan umum Rp. 20.000

2.      KIR Calon Haji Reguler Rp. 20.000

3.    KIR Calon Haji Plus Rp. 30.000

1.Surat SKD 2.Formulir rujukan internal/ eksternal 3.Resep

1.    Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

  • a.    SMS/WA/Telp nomor 081258781378
  • b.    Kotak Saran
  • c.     Direct Message Instagram : @puskesmas.karangrejotarakan
  • d.    Facebook Messenger: Puskesmas Karang Rejo
  • e.    Email: pkmkarjotarakan@gmail.com
  • f.      Secara langsung ke petugas Puskesmas Karang Rejo yang beralamat di Jl. R. A Kartini RT 12 No. 40, Kelurahan Karang Balik, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara

2.    Petugas mencatat semua pengaduan

3.    Semua pengaduan akan dibahas oleh tim komunikasi dan informasi

4.    Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui:

a.      SMS/Telp/WA/Instagram

b.      Papan  pengumuman/informasi

c.      Secara langsung


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

WA 081258781378

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang SKD"