Layanan Perpustakaan Online

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akun pada portal pst.bps.go.id

  1. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan melalui portal pst.bps.go.id
  2. Pengguna layanan melakukan registrasi
  3. Pengguna layanan mencari/searching pustaka yang dibutuhkan
  4. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy
  5. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy berwatermark melalui menu unduh
  6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
  7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada portal pst.bps.go.id

Tidak dipungut biaya

Pustaka softcopy berwatermark

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Website : https://www.lapor.go.id, https://webapps.bps.go.id/pengaduan

Email : bps6307@bps.go.id

Whatsapp : 085211116307

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan Online"