Layanan Konsultasi Statistik Online

  1. Pengguna layanan memiliki akun pada portal pst.bps.go.id
  2. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi statistik melalui portal pst.bps.go.id

  1. Pengguna layanan mengakses layanan konsultasi statistik melalui portal pst.bps.go.id
  2. Pengguna layanan dapat mencari/searching informasi tentang materi yang ingin dikonsultasikan
  3. Jika informasi tidak diperoleh, maka pengguna layanan dapat membuat transaksi konsultasi statistik
  4. Pengguna layanan mengajukan konsultasi
  5. Petugas memberikan informasi statistik kepada pengguna layanan
  6. Pengguna layanan selesai mengakses layanan konsultasi statistik dan memberikan penilaian/rating terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik.

  1. Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja
  2. Konsultasi statistik akan ditutup secara otomatis oleh portal pst.bps.go.id jika pengguna layanan tidak merespon kembali selama 3 (tiga) hari kerja.

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi (data/metadata/klasifikasi) statistik

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Website : https://www.lapor.go.id, https://webapps.bps.go.id/pengaduan

Email : bps6307@bps.go.id

 Whatsapp : 085211116307

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Statistik Online"