No. SK: KOMINFO.048/39/I/2024
Jangka waktu tindaklanjut pengaduan tergantung dari ringan/sedang/beratnya permasalahan.
1. Ringan (apresiasi, aspirasi, dan permintaan informasi) : maks. 7 hari kerja
2. Sedang (pengaduan tidak berkadar pengawasan, penyelesaian oleh satu instansi) : maks. 14 hari kerja
3. Berat (pengaduan berkadar pengawasan, indikasi penyalahgunaan wewenang, penyelesaian oleh banyak instansi (lintas sektoral) : maks. 30 hari kerja
Tidak dipungut biaya
Penyampaian Aspirasi, aduan, dan Permintaan Informasi
Saran Pengaduan yang disediakan
www.lapor.go.id atau menuju ke website https://sumbatimur.lapor.go.id atau SMS ke 1708 atau WA ke 082341664463
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store