1. Fasilitasi Tamu Audiensi Pimpinan 2. Fasilitasi Pelayanan Kunjungan Kerja Tamu Pemda 3. Fasilitasi Pelaksanaan Upacara/Acara 4. Fasilitasi Permintaan Pembawa Acara dan Pembacaan SK 5. Fasilitasi Hubungan Keprotokolan 6. Fasilitasi Pembuatan Materi Pimp

No. SK: 000.8.3.2/2363/B. Adpim-I

  • SETIAP LAYANAN KEGIATAN YANG DI AJUKAN BERHUBUNGAN DENGAN TUSI PELAYANAN BIRO
    1. BERTEMU ATAU BERKOORDINASI LANGSUNG DENGAN BAGAIN TERKAIT

Jam 08.00 – 16.00. atau menyesuaikan waktu dan jadwal pimpinan

Tidak dipungut biaya

BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN

LANGSUNG KE BIRO ADPIM ATAU EMAIL BAGIAN TERTERA DI SP

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

NOMOR WA PERBAGIAN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "1. Fasilitasi Tamu Audiensi Pimpinan 2. Fasilitasi Pelayanan Kunjungan Kerja Tamu Pemda 3. Fasilitasi Pelaksanaan Upacara/Acara 4. Fasilitasi Permintaan Pembawa Acara dan Pembacaan SK 5. Fasilitasi Hubungan Keprotokolan 6. Fasilitasi Pembuatan Materi Pimp"