Pelayanan Es Balok

  1. Nelayan, Pelaku Usaha Perikanan,Masyarakat Lainnya

  1. Pelanggan/Pengguna Es memesan terlebih dahulu kepada petugas administrasi
  2. Apabila disetujui,langsung melakukan pembayaran,apabila terjadi penolakan petugas administrasi akan menjelaskan penyebabnya
  3. Pada Saat melakukan pembayaran petugas administrasi akan memberikan nota kepada pembeli es sebagai bukti bahwa pembayaran telah dilakukan
  4. selanjutnya petugas administrasi akan menyampaikan kepada operator agar segera melakukan pengakatan es, untuk kemudian melakukan pelayanan/pendistribusian/pengiriman kepada pembeli es
  5. Operator kemudian memberikan formulirpengeluaran kepada petugas pengeluaran es
  6. Petugas administrasi mencatat penjualan es selama satu hari sesuai form daftar pengeluaran es
  7. selanjutnya petugas administrasi merinci penjualan untuk kemudian dilaporkan kepada kepala UPTD Cq. Kasie Pelayanan Jasa serta ditandatangani yang selanjutnya akan dilakukan penyetoran kepada bendahara penerimaan
  8. Selanjutnya bendahara penerimaan menerbitkan TBP dan STS

1 Hari

Rp. 30.000 

Es Balok

Disampaikan Secara Langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Es Balok"