Penangan Pengaduan Masyarakat (PINDU DISPERKIMLH)

No. SK: 800/02/PERKIMLH/I/2024

  1. Surat permohonan aduan

  1. Untuk pengaduan kebersihan prosedurnya hanya menerima aduan kemudian melakukan penanganan sesuai keurgenan dari aduan


Menerima aduan lewat media atau pun secara langsung

Memeriksa aduan sesuai keurgenannya

Melakukan penanganan pengaduan

Membuat laporan hasil penanganan pengaduan

Tidak dipungut biaya

Hasil penanganan pengaduan masyarakat

Memeriksa aduan, mengklasifikasikan aduan, mengunjungi lokasi aduan klo bisa langsung di tangani maka langsung penanganan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penangan Pengaduan Masyarakat (PINDU DISPERKIMLH)"