Pelayanan Pengaduan Masyarakat

No. SK: 071 Tahun 2024

  1. Laporan Pengaduan Masyarakat

  1. Staff menerima pengaduan masyarakat
  2. staff meneruskan ke petugas pengelola pengaduan
  3. petugas pengelola pengaduan meneruskan ke kepala madrasah untuk ditindaklanjuti

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Laporan Tindaklanjut Pengaduan

e-mail : man1kotasolok@gmail.com  

Telp    : (0755) 21604

WA      082171629026
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Masyarakat"