Pelayanan Permohonan Informasi

No. SK: 20/KPA.W11-A34/KP.04.6/I/2024

  1. Kartu Identitas Diri (KTP / SIM / Paspor) Informasi dan Dokumen Informasi / Brosur

  1. Tamu / Pengguna layanan mengambil nomor antrian pada aplikasi Mesin Antrian KIOSK yang tersedia pada ruang pelayanan Pengadilan Agama Slawi, setelah dipanggil yang bersangkutan menuju ke meja pelayanan informasi;
  2. Menyampaikan informasi yang dibutuhkan kepada Petugas Pelayanan Informasi, mengisi formulir permohonan informasi, mengisi buku tamu dan melampirkan kartu identitas diri;
  3. Tamu / Pengguna layanan menerima informasi dari Petugas Informasi;

2 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Informasi

  1. Tatap muka langsung pada petugas pelayanan pengaduan; 
  2. Tertulis melalui Kotak Pengaduan dan / atau Kotak Masu
  3. kan Whatsapp : 0812-2696-2229 
  4. Telepon : (0283) 491048 
  5. Telepon : (021) 29079177 (Badan Pengawasan) 
  6. Email paslawiayu@gmail.com 
  7. SIWAS Mahkamah Agung RI (www.siwas.mahkamahagung.go.id) 
  8. SP4N LAPOR! (www.lapor.go.id)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

wa.me/6281226962229

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Permohonan Informasi"