Layanan Konsultasi Psikologi Awal bagi Masyarakat Sekolah Secara Tatap Muka

  1. Catatan permasalahan klien

  1. Menerima kedatangan klien dan mempersilahkan mengisi Buku Tamu
  2. Menanyakan dan memetakan permasalahan dari klien
  3. Mengidentifkasi kebutuhan dan harapan klien
  4. Konsultasi dengan Psikolog dan/atau Koordinator Pelaksana
  5. Memberikan arahan intervensi dini yang harus diberikan
  6. Memberikan intervensi dini sesuai arahan dari Koordinator Pelaksana
  7. Melakukan dokumentasi kegiatan konsultasi awal tatap muka
  8. Menanyakan apakah klien telah mendapatkan informasi yang cukup sesuai dengan kebutuhannya
  9. Memberikan kebijakan terkait dengan layanan intervensi lanjutan
  10. Memberikan penguatan psikologis terminasi sesi konsultasi, apabila klien telah merasa cukup
  11. Menawarkan Layanan Konseling dan/atau Psikoterapi
  12. Melakukan pencatatan, sesi konsultasi selesai

Proses pelayanan 1 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Rekapitulasi Klien Konsultasi

twitter = @disdik_kotasmg

instagram = disdik_kotasmg

Facebook = PPID Disdik Kota Semarang

Telp = 024-8412180


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Psikologi Awal bagi Masyarakat Sekolah Secara Tatap Muka "