Pelayanan di Ruang MTBS

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  2. Petugas melakukan anamnesa kepada pasien
  3. Petugas melakukan pemeriksaan kepada pasien
  4. Petugas melakukan pemeriksaan penunjang apabila diperlukan
  5. Petugas memberikan rujukan ke faskes lanjutan (RS) apabila diperlukan
  6. Petugas memberi resep obat
  7. Pasien dipersilahkan mengantri obat di apotik/ loket obat

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien/ KIE, Mendapatkan tindakan yang diperlukan, mendapatkan resep oleh bidan sesuai dengan diagnosis, Mendapatkan surat keterangan sakit apabila diperlukan, mendapatkan surat rujukan apabila diperlukan

Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui:

1. Kotak Saran

2. Pengaduan Layanan Publik

3. Petugas mencatat semua pengaduan

4. Semua pengaduan akan di bahas oleh TIM Pengelola pengaduan

5. Jawaban pengaduan akan di sampaikan melalui telepon pengadu yang bersangkutan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

@FB. PUSKESMAS NANGA, @ WA. 08113825447, @ IG PUSKESMAS NANGA, @YOOTUBE PUSKESMAS NANGA

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan di Ruang MTBS"