Layanan Perpustakaan

No. SK: 002D/8109/TAHUN 2024

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Buru Selatan
    2. engguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  • Layanan Online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi perpustakaan online

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS.
    2. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik.
    3. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak 1) Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak. 2) Pengguna layanan bisa memperoleh salinan 10 lembar Pustaka hardcopy menggunakan sarana fotocopy pustaka. 3) Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy menggunakan sarana scanner pustaka. b. Layanan Perpustakaan Digital 1) Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. 2) Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online.
    4. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima.
    5. Pengguna layanan meninggalkan unit PST BPS.
  • Layanan online
    1. Pengguna layanan perpustakaan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri setelah login pada aplikasi perpustakaan online.

1) Pengguna Layanan akan dilayani pada jam pelayanan yaitu pukul 08.00 s.d. 15.30 WIT (Setiap Hari Senin s.d. Jumat).

2) Pengguna Layanan Perpustakaan Online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan setiap waktu.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF

Pengaduan Langsung     : Kotak saran & pengaduan di ruangan PST BPS Kabupaten Buru Selatan 

Form Pengaduan : s.bps.go.id/PengaduanBPSBursel

Website : https://burselkab.bps.go.id

E-mail : bps8109@bps.go.id 

Telepon : 0813 1451 9938 (Pradiva);0813 8480 3668 (Yuli)  

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

PST Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"