Standar Pelayanan Surat Keterangan / Pengantar Umum

No. SK: 29 Tahun 2024

  1. Fotocopy KTP-el Pemohon, Maksud dan keperluan Pengurusan Surat.

  1. Penduduk / pemohon melapor dengan membawa persyaratan;
  2. Petugas Pendaftaran melakukan verifikasi dan validasi berkas permohonan;
  3. Petugas mencetak Surat Keterangan / pengantar dan dioerhadapkan kepala Kepala Desa untuk ditandatangani dan diregistrasi.
  4. Petugas menyerahkan kepada pemohon.

        Jangka waktu yang dibutuhkan / digunakan dalam proses Pembuatan Surat Keterangan / Pengantar Umum Adalah 10 Menit.

Tidak dipungut biaya

Surat Pengantar / Keterangan

1. Media langsung atau tatap muka dengan petugas do ruang pengaduan

2. Kotak Aduan

3. Media Telepon / Handphone (082396584495)

4. Media Sosial

  • WhatsApp                : 082396584495
  • Instagram                 : Buttu Sawe
  • Facebook                 : Buttu Sawe
  • Website                    : -
  • Email                        : desabuttusawemammesa@gmai.com
  • Twitter                       : -
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Surat Keterangan / Pengantar Umum"