Surat pengantar izin keramaian

No. SK: 38 TAHUN 2024

  1. Fotocopy KTP-el pemohon;

  1. Penduduk/pemohon melapor dengan membawa persyaratan;
  2. Petugas Pendaftaran melakukan verifikasi dan validasi berkas permohonan;
  3. Petugas mencetak Surat Keterangan/pengantar dan diperhadapkan kepada Kepala Desa untuk ditandatangani dan diregistrasi.
  4. Petugas menyerahkan kepada pemohon.

Jangka waktu yang dibutuhkan dalam proses pembuatan surat pengantar izin keramaian sampai selesai adalah 10 menit


Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Ijin Keramaian

  1. Media   langsung   atau   tatap   muka dengan petugas di ruang pengaduan
  2. Kotak Aduan
  3. Media Telepon/Handphone (085183328778)
  4. Media Sosial

  • WhatsApp        : 085183328778
  • Instagram         : pemdes_barugae
  • Facebook         : Pemdes Barugae
  • Website            : -
  • Email                : kantordesabarugae@gmail.com
  • Twitter               : -

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat pengantar izin keramaian"