Perpustakaan

No. SK: 9503/001/12/2024

  • Datang langsung
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kabupaten Mappi
    2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dan lain-lain)
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  • online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    2. Pengguna layanan memiliki akun pada portal pst.bps.go.id

  • Datang langsung
    1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS
    2. Pengguna layanan mengisi buku tamu
    3. Pengguna layanan menggunakan layanan pustaka (tercetak atau digital)
  • Online
    1. Pengguna layanan mengakses aplikasi perpustakaan online (perpustakaan.bps.go.id)

  • Datang langsung
    1. Pengguna layanan akan dilayani 10 menit setelah registrasi di resepsionis
  • Online
    1. Pengguna layanan online dapat langsung mencari koleksi pada aplikasi perpustakaan online.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan softcopy format PDF

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di PST BPS Kabupaten Mappi
Website: : s.bps.go.id/KritikSaran9503
E-Mail : bps9414@bps.go.id
Scan Qr Code :


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

perpustakaan.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"