Pendampingan Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

No. SK: 069/57/2024

  1. Jadwal Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
  2. Form Indikator penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang telah diisi.

  1. Bagian Organisasi mensosialisasikan pelaksanaan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik.
  2. Bagian Organisasi memberikan pembinaan penyiapan komponen indikator penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik
  3. Bagian Organisasi melaksanakan monitoring persiapan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik
  4. Unit Penyelenggara Pelayanan melaksanakan pemenuhan indikator penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang belum memadai dan belum terpenuhi.
  5. Unit Penyelenggara Pelayanan menyusun laporan pelaksanaan persiapan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik.
  6. Unit Penyelenggara Pelayanan menyampaikan laporan ke Bagian Organisasi.

4 Bulan

Tidak dipungut biaya

Formulir Indikator dan Metode Penilaian Kepatuhan

1. Menyampaikan secara tertulis melalui bentuk surat ditujukan kepada Kepala Bagian Organisasi, Sekretariat Daerah Kota Sibolga : Jl. Dr. Sutomo Nomor 26 A, Sibolga 

 2. Menyampaikan melalui Kotak Saran dan Pengaduan pada Bagian Organisasi. 

 3. Facebook : @BagOrganisasi SetdakotSibolga 

 4. Instagram : @organisasi_setdakot 

 5. Email : setdaorganisasi21@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store