Klaster 1 ( Manajemen Puskesmas)

  • Membawa kartu identitas
    1. MEMBAWA KARTU BEROBAT
    2. MEMBAWA FOTOCOPY KTP

  1. Pasien datang dan mengambil no antrian dan mendahulukan pasien dengan kebutuhan khusus
  2. petugas memanggil pasien dan melakukan pendaftaran
  3. a. jika pasien lama 1. Petugas Meminta kartu berobat 2. petugas mencari rekam medis 3. petugas melakukan registrasi online dan mencatatat kebuku registrasi pasien b. pasien baru 1. petugas mencatat ke buku register pasien, menginput data ke dalam komputer dan petugas menjelaskan tentang hak dan kewajiban pasien, mengisi general konsen jenis-jenis pelayanan, tarif pelayanan bagi pasien umum, jadwal jam pelayanan beserta menjelaskan tentang mengutamakan pasien yang berkebutuhan khusus
  4. membuat kartu berobat
  5. setelah mendaftar pasien menuju ke meja skrining


± 15 Menit


Tidak dipungut biaya

Pelayanan Jejaring, Pelayanan Kepegawaian, Pelayanan KIR, Pelayanan Surat Kelahiran dan Kematian, Pelayanan Pendaftaran Peserta BPJS Kesehatan

1. Kotak Saran

2. Datang Langsung ke Unit Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

MOBILE JKN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Klaster 1 ( Manajemen Puskesmas)"