Layanan Issued Ticket-GASO Senayan City

  1. Telah mempunyai reservasi
  2. Data penumpang pada tiket lengkap
  3. Telah melakukan pembayaran tiket

  1. 1. Petugas meminta informasi: nama penumpang dan rencana perjalanan (tujuan, tanggal keberangkatan, jumlah penumpang) serta nomor telpon dan alamat email penumpang dan menjaga kerahasiaannhya. Petugas juga mencatat jika terdapat informasi Penumpang berkebutuhan khusus serta mempersiapkan pelayanan yang dibutuhkan.
  2. 2. Petugas menyampaikan informasi terkait dengan pengangkutan anak-anak usia 2 (dua) sampai dengan 12 (dua belas) tahun wajib disertai pendamping dengan ketentuan: a. Untuk anak-anak dengan usia dibawah 6 (enam) tahun dalam melakukan penerbangan wajib didampingi oleh orang dewasa yang bertanggung jawab penuh. b. Untuk anak-anak tanpa pendamping yang berusia dari 6 sampai dengan 12 tahun yang melakukan penerbangan, Garuda Indonesia menyiapkan petugas pedamping dan ditangani sebagai unaccompanied minor
  3. 3. Garuda Indonesia menyampaikan kepada Penumpang jika Penumpang tidak memperoleh informasi terhadap perubahan operasional penerbangan dikarenakan nomor telepon yang disampaikan berbeda, maka bukan menjadi tanggung jawab Badan Usaha Angkutan Udara
  4. 4. Pelanggan menginformasikan detail penerbangan yang akan dilakukan Garuda Indonesia menyampaikan kepada penumpang informasi pembukuan antara lain: kode Passenger Name Record (PNR), nomor penerbangan, rute penerbangan, jadwal penerbangan dan batas waktu pembayaran tiket setelah proses reservasi selesai.
  5. 5. Garuda Indonesia menerbitkan dan mengirimkan tiket ke alamat e-mail penumpang setelah dilakukan pembayaran.

Single leg : 10 menit

Multi leg : 15 menit


Mengikuti ketentuan pemerintah terkait tarif (Keputusan Menteri Nomor KM 106 Tahun 2019 beserta perubahannya)

Penerbitan Tiket

  1. Feedback form pada:
    • Customer Service Airport
    • Garuda Indonesia Sales Office
  2. Contact Center
    • +62 80 4180 7807
    • +62 21 2351 999
  3. Website Garuda Indonesia, Hubungi Kami
  4. Live chat via Mobile App FlyGaruda, via website
  5. Email :
  6. Suggestion Form pada: Inflight Magazine
  7. Whatapp Service: +62 8112 807 807
  8. Media social:
    • Facebook Garuda Indonesia,
    • X Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
    • Tiktok Garuda Indonesia @garuda.indonesia
    • Instagram Garuda Indonesia @garuda.Indonesia
    • Youtube Garuda Indonesia @GarudaIndonesia1949
  9. Span Lapor

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Issued Ticket-GASO Senayan City"