Rawat Jalan Wing Amerta

No. SK: HK.02.03/D.XVII.4.3.1/51232/2024

  • Pasien Umum
    1. Kartu identitas (KTP/SIM/Passport)
  • Pasien Jaminan Perusahaan
    1. Kartu identitas (KTP/SIM/Passport)
    2. Surat pengantar jaminan dari perusahaan
  • Pasien jaminan asuransi
    1. Kartu identitas (KTP/SIM/Passport)
    2. Kartu kepesertaan asuransi

  • Pelayanan Pasien baru
    1. • Pasien datang dilakukan skrining kemudian diarahkan ke Penyanggra • Pasien di edukasi oleh Penyanggra untuk mengisi form dan mengambil antrian • Admisi melakukan registrasi pendaftaran pasien baru. • Pasien ke poliklinik yang di tuju dan dilakukan verifikasi oleh petugas • Pasien dilakukan asesmen awal oleh perawat atau bidan • Pasien dilakukan pemeriksaan oleh DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pasien), bila ada advis lanjutan (resep, pemeriksaan penunjang, rawat inap), pasien menuju tempat yang dimaksud. Jika tidak ada advis lanjutan, pemeriksaan selesai. • Pasien ke kasir melakukan pembayaran pendaftaran
  • Pasien Lama (Pendaftaran Online)
    1. • Pasien datang ambil antrian dan registrasi dan mendapatkan barcode • Pasien ke Klinik yang di tuju • Pasien dilakukan verifikasi dan asesemen oleh petugas • Pasien dilakukan pemeriksaan oleh DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pasien), bila ada advis lanjutan (resep, pemeriksaan penunjang, rawat inap), pasien menuju tempat yang dimaksud. Jika tidak ada advis lanjutan, pemeriksaan selesai. • Pasien ke kasir melakukan pembayaran pendaftaran
  • Pasien Lama (Pendaftaran Onsite)
    1. • Pasien datang ke Customer Service ambil antrian dan registrasi • Pasien ke Klinik yang dituju • Pasien dilakukan verifikasi dan asesemen oleh petugas • Pasien dilakukan pemeriksaan oleh DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pasien), bila ada advis lanjutan (resep, pemeriksaan penunjang, rawat inap), pasien menuju tempat yang dimaksud. Jika tidak ada advis lanjutan, pemeriksaan selesai • Pasien ke kasir melakukan pembayaran pendaftaran

a.    Rawat Jalan

  • Senin - Kamis, pukul 08.00 – 16.00 WITA
  • Jumat pukul 08.00 – 15.30 WITA

b.    Praktek dokter

  •      Senin – Jumat pukul 16.00 – 18.00 WITA

c.    Ruang Observasi Wing Amerta

  • Senin – Minggu (24 Jam)

Pasien Peserta BPJS/JKN

·         Sesuai dengan hak Kepersertaan, biaya dijamin BPJS sesuai dengan Tarif Inacbg’s

·         Pasien naik kelas sesuai dengan ketentuan yang berlaku


Pasien Umum/Pribadi/Perusahaan/Asuransi

  •            Keputusan Direktur Utama RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Nomor : HK.02.03/SK.D.XVII.4.3.1/51356/2023 Tentang Nomenklatur Tarif Pelayanan RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah
  •        Keputusan Direktur Utama RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Nomor : HK.02.03/SK.D.XVII.4.3.1/42240/2023 Tentang Tarif Pelayanan di Luar Nomenklatur RSUP Prof. Dr. I.G.N.G  Ngoerah

  • Keputusan Direktur Utama RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Nomor : HK.02.03/D.XVII.4.3.1/55.202/2024 Tentang Pemberlakuan Tarif Layanan Lainnya Untuk Warga Negara Indonesia (WNI) di RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah


• Jumlah Tempat Tidur Periksa : 34 buah o Lantai dasar : o Poli Umum/ Observasi/Filter o Poli Urologi dan ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy) o Poli Orthopedi o Poli Jantung o Poli Bedah: Umum, Anak, Onkologi, Plastic, Kardiovaskuler, Digestif, Saraf. o Poli Kebidanan o Poli Mata o Ruang Observasi o Lantai I : o Poliklinik Saraf /Elektro Ensefalografi, o Poli Gigi dan Mulut, o Poli Interna o Poli Anak o Ruang bersalin terdiri dari 2 kamar bersalin , 3 ruang post partum, 1 kamar tindakan o Pojok laktasi o Lantai II : o Poliklinik Kulit & Kelamin, dengan Ruang Dermatokosmetik o Poliklinik THT (Telinga Hidung Tenggorokan) o Ruang Bronkoskopi dan Spirometri o Ruang Endoscopy, o Poliklinik Komplementer (Prana, Akupuntur & Hypnoterapi) o Poliklinik Geriatri, o Poliklinik Home Care, Ruang Telekonsultasi o Lantai III : • Poliklinik rawat jalan : Poli Neurobehaviour

1.    Website : www.profngoerahhospitalbali.com

2.    WA : 081239988570

3.    Email : info@profngoerahhospitalbali.com

4.    Media Sosial : @rsngoerah  (FB, IG, Youtube)

5.    Ruang Pengaduan : Poliklinik dan Humas

6.  SP4N Lapor : https://www.lapor.go.id/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.profngoerahhospitalbali.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rawat Jalan Wing Amerta"